KARENA KEGILAAN ADALAH NISBI

Back to HOME  –  ABOUT KANYA

« Adakalanya aku berusaha untuk menjadi ‘normal’, sama seperti orang lain…
tapi pada akhirnya ‘kenormalan’ itu selalu menyakiti diriku sendiri…
Karena itu, aku pun memutuskan untuk kembali menjadi diriku sendiri,,
yaitu menjadi seekor kucing yang
suka berenang bersama ikan-ikan di lautan…
Karena aku sekarang paham bahwa di dunia ini,
sebuah ‘kenormalan’ dan ‘kegilaan’ sebenarnya hanya ada
dalam konteks yang N I S B I….Tak pernah ada kepastian….
Bukankah orang gila akan disebut waras jika berada
di lingkungan yang sama gilanya? Demikian pula sebaliknya….
Karena itu, aku tak perlu takut menjadi berbeda
aku tak perlu pula menangis bila ditinggalkan semua orang…
Aku hanya akan menangis ketakutan jika Allah meninggalkanku…
Cukuplah Allah. Cukuplah Allah. Cukuplah Allah bagiku. »
‪#‎KanyaPuspokusumo‬

cat1

Laisser un commentaire

