MENCINTAIMU DENGAN BENAR

Back to HOME  –  ABOUT KANYA

Hari ini aku menyadari,
ada sekuntum rindu yang
perlahan tumbuh untukmu…
Namun aku tak akan mengijinkan rindu itu
berlari begitu saja kepadamu,
karena aku ingin merindukanmu dengan benar;
yaitu rindu yang menyesaki dada dengan lafadz-lafadz Allah,
lalu mendoakanmu sepanjang waktu…

Hari ini aku menyadari,
ada kasih sayang yang perlahan memeluk hatiku. Untukmu.
Namun aku tak akan mengijinkan kasih sayang itu
berlari begitu saja kepadamu,
karena aku ingin menyayangimu dengan benar;
yaitu kasih sayang yang mampu bersabar,
kasih sayang yang bertadah pada kelembutan dan ketentraman,
dan kasih sayang yang selalu membuat hati kita tersenyum bahagia
dalam susah dan senang…

Hari ini aku pun menyadari,
Ada cinta untukmu, yang perlahan menyertai perjalanan hidupku.
Namun aku tak akan mengijinkan cinta itu
berlari begitu saja kepadamu,
karena aku ingin mencintaimu dengan benar;
yaitu cinta yang mampu menerima seluruh derita dan bahagiamu,
cinta yang selalu mengingatkanku pada Sang Rabb,
cinta yang ikhlas pada segala qudrah dan iradah-Nya,
dan cinta yang mampu melapangkan segala jalan menuju Jannah…

Ya, semoga kita bisa begitu…

Bandung, 20 Agustus 2014

Kanya Puspokusumo

MencintaimuDenganBenar

Laisser un commentaire

