DAMAI SAJALAH (ocehan singkat di malam minggu)

Back to HOME  –  ABOUT KANYA

Dalam hidup, setiap kali saya berada di titik terendah, saya memilih untuk tetap memelihara rasa damai dalam hati saya.
Karena pengalaman hidup telah mengajarkan, bahwa titik itu hanyalah batu lompatan yang akan membawa saya menuju tempat yang lebih tinggi.
Karena saya pun tahu, sebenarnya tidak ada satu kesulitan yang lepas dari penjagaan Allah.
Jadi mengapa harus takut?

Telah terbukti pula, bahwa dibalik semua kesulitan itu, pada akhirnya Allah selalu membantu saya bangkit menjadi orang yang lebih kuat dari sebelumnya.
Jadi mengapa saya harus takut?

Titik tertinggi atau terendah itu sebenarnya tidak lebih dari sebuah KESADARAN tentang betapa manusiawinya kita dan betapa Maha Besarnya Allah SWT. (Allahu Akbar!)
Dan kesadaran itulah yang akan membawa kita (In Syaa Allah) semakin dekat dengan Allah…
Jadi, mengapa harus takut?

Allah selalu ada menjaga kita.
Apapun yang terjadi, Allah selalu ada.

Karena itu, jangan takut….
Kumpulkan semua serpih yang terserak dengan tersenyum,
susun kembali satu persatu hingga utuh,
ciptakan ‘karya-karya’ baru yang lebih memperkaya lahir batin,
dan buatlah agar Allah semakin mencintai kita dan memperkuat penjagaanNya.
Hanya itu kuncinya…
Damai sajalah…

Gegerkalong, 28 Desember 2013

Laisser un commentaire

