MAKA AKU CINTA PADAMU

Back to HOME  –  ABOUT KANYA

Jika mencintai berarti mampu melihat segala yang indah

Maka aku cinta padamu

Karena cintaku padamu

t’lah membuatku mampu melihat

keindahan hidup dan surga bersamamu

Jika mencintai berarti membutuhkan

Maka aku cinta padamu

Karena cintaku padamu

t’lah membuatku merasa

hidupku tak kan lengkap tanpamu

Jika mencintai berarti mempercayai

Maka aku cinta padamu

Karena cintaku padamu

t’lah membuatku percaya

bahwa mimpiku dan mimpimu

akan selalu terwujud menjadi mimpi KITA

Jika mencintai berarti senyuman

Maka aku cinta padamu

Karena cintaku padamu

t’lah membuat hatiku selalu tersenyum

setiap detik

Jika mencintai berarti menghargai

Maka aku cinta padamu

Karena cintaku padamu

t’lah membuatku merasa

bahwa kehadiranmu dalam hidupku

bagai permata yang tak ternilai

Jika mencintai berarti kebaikan

Maka aku cinta padamu

Karena cintaku padamu

t’lah membuatku merasa harus

selalu berusaha menjadi orang yang lebih baik

hanya untukmu

Jika mencintai berarti untaian kata dalam puisi

Maka aku cinta padamu

Karena hanya cinta itulah

yang membuatku mampu merangkai kata

lalu mempersembahkan puisi ini untukmu…

(Kemudian angin pun berbisik pada semesta,

« Lihatlah, Allah Sang Maha Kuasa telah menautkan dua hati,

dan mengikatnya dengan kedamaian dan kesucian cintaNya »….)

Bandung, 28 September 2013

Laisser un commentaire

