LAGU CINTA

Back to HOME  –  ABOUT KANYA

Lihatlah, sayangku…

Burung-burung bernyanyi indah,

Menyambut pagi

yang berhasil mengusir malam.

 

Lihatlah, sayangku…

Matahari pagi tengah tersenyum,

Sinarnya merambah pepohonan,

Menerangi daun-daun.

 

Kaulah nyanyian indah itu,sayangku…

yang menghapus merah-hitam rasa dalam hati,

dan mengubahnya menjadi putih.

 

Kaulah matahari itu, sayangku…

yang menghangati hati

dan melukis senyuman di setiap relungnya.

 

Karenamu, sayangku…

Aku pun mampu menjadi aku tanpa takut terkhianati.

Maka aku pun rela berbisik di telingamu,

“Aku terlahir untuk mencintaimu, sayang.”

 

Ya, sayangku…

Aku pun rela berbisik di telingamu,

“Aku akan menjaga cinta ini tetap hidup. Selamanya.”

 

Setelah itu, Kan kubiarkan kau merengkuhku,

‘tuk merasakan setiap helaan nafas kita,

 

sembari terus menerus saling berbisik,

“Aku cinta kamu. Aku cinta kamu. Aku cinta kamu.”

 

Semuanya karenamu, sayangku…

Aku pun mampu menjadi aku tanpa takut tersakiti

 

Cintaku padamu, sayangku…

t’lah melampaui batas ruang dan waktu,

 

Maka tanpa kecurigaan,

kubiarkan saja kau membawaku terbang,

‘tuk menggapai semua awan dan bintang,

dan menyimpannya dalam pelangi.

 

Aku terlahir untuk mencintaimu,sayangku

dalam cinta abadi yang bertadahkan tentram

dan bermuara pada kasih Sang Rabb…

 

A k u M e n c I n t a I m u…

 

Bandung, 16 September 2013

Laisser un commentaire

